018889400_1452668406-t-team-300x167 OLAHRAGA  Persigar Garut Bakal Menjamu T-Team Malaysia Asuhan Rahmad Darmawan

Ini dia T Team Malaysia yang akan bertandang ke Garut dijamu persigar, foto Yuyus

Gapura Garut ,- Klub Terengganu FC (T-Team) dari Malaysia dipastikan akan mengunjungi Garut pada Sabtu, 3 Desember 2016 mendatang. Tim sepak bola asuhan Rahmad Darmawan itu akan melakoni pertandingan persahabatan melawan tim kebanggaan Kabupaten Garut, Persigar di Stadion Jayaraga Garut, Senin 5 Desember 2016 sore hari.

Rencananya T-Team akan membawa full team (semua pemain jika tidak ada yang cedera) karena di negeri Jiran itu saat ini tidak ada kalender pertandingan resmi atau kompetisi sedang jeda.

Ketua Persigar Garut Dadang Johar Aripin menjelaskan, klub Malaysia Super League (MSL) itu akan datang ke Garut bersama dengan delegasi Kementrian Olah Raga Malaysia, termasuk mantan pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, dan mantan pemain Persib, Makan Konate.

Rombongan dari Malaysia akan tiba di Bandara Husen Bandung, Sabtu 3 Desember 2016 selanjutnya dijemput menggunakan Bis dan diterima Bupati Garut, Rudy Gunawan di Gedung Pendopo, Garut dan beristirahat dengan bermalam dikawasan objek wisata Cipanas.

“Keesokan harinya, Minggu pagi mereka akan berlatih ringan di lapang Makorem Jalan Bratayudha.Setelah itu mereka refresing dan Senin sore bertanding melawan Persigar Garut,” kata Dadang, kepada wartawan.

Menurut Dadang  para pemain T-Team itu akan datang dengan tim utuh seluruh pemainnya termasuk beberapa pemain tim nasional Malaysia pun akan ikut.

“Informasi yang kami terima, rombongan akan datang sebanyak 50 orang, terdiri dari pemain, official, dan delegasi Kementrian olahraga Malaysia. Mereka merupakan tamu negara dan akan diterima oleh pihak pemerintah Kabupaten Garut.” ujarnya.

Menurut Dadang, klub T-Team itu datang ke Garut berdasarkan keinginan mereka yang ingin bersilaturahmi sekaligus represhing. Karena di sana saat ini roda kompetisi sedang berhenti.

“Kami juga sudah menjelaskan kepada mereka tentang kondisi Stadion Jayaraga yang amburadul. Tapi mereka keukeuh saja ingin datang ke Garut. Ya kenapa tidak kami terima saja. Ini pertandingan Internasional dan baru pertama kali klub lokal sekelas Persigar melawan klub ternama dari negara tetangga Malaysia.” ujarnya.

Persiapan untuk menghadapai pertandingan langka itu, kata Dadang, kini sedang dilakukan. Termasuk melengkapi dan koordinasi dengan berbagai pihak, seperti pihak hotel, keamanan, termasuk pula mencetak tiket masuk.

“Pak Bupati sudah siap, bahkan lapang juga langsung diperbaiki oleh dinas terkait. Termasuk membersihkan rumput-rumput dan sampah di lokasi itu,” kata Dadang.

Sebagaimana diketahui, Terengganu II FC (T-Team) adalah klub Malaysia Super League (MSL). Pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan sukses membawa T-Team promosi ke MSL, dan mampu membuat The Titans tetap berada di kasta tertinggi sepakbola Malaysia.

Informasi terahir, Rahmad pun belum mau memberikan komentar kemungkinan dirinya dipertahankan T-Team. Padahal, sebelumnya nama Rahmad Darmawan sudah dimasukan ke dalam salah satu pelatih yang mereka incar di musim depan.***Yuyus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang