IMG-20170409-WA0006-300x169 OLAHRAGA  Iron Sheep Figter Club Resmi Berdiri, Sekum Koni Garut Apresiasi Penuh

Sekum Koni Garut Abdus Syakur Amin saat menerima potongan Tumpeng dari Ketua Iron Sheep Arif Bogart, foto istimewa

Gapura Garut ,- Arif Nurdin Bogart ketua dan pendiri club olahraga bela diri Iron Sheep Fighter Club Kabupaten Garut, berkesempatan memperkenalkan sejumlah atlet berprestasi yang berada dibawah bimbingan dan pembinaan Clubnya.

Para atlit tersebut  berhasil menyabet berbagai kejuaraan olahraga mulai dari Tinju, Taekwondo, Muangthai, Judo, Silat serta  Gulat dari berbagai ajang kejuaraan yang ada dan dikuti mereka.

 “Terimakasih kepada para atlet yang tergabung di Iron Sheep Kabupaten Garut, karena atas kerja kerasnya mereka berhasil mengharumkan nama Kabupaten Garut dengan merebut berbagai gelar juara,” Kata Arif saat memberi sambutan acara syukuran Iron Sheep, Sabtu (8/4/2017) di Kmpleks pertokoan IBC Garut.

Arif mengajak semua pihak untuk senantiasa memberikan perhatian bagi para atlit berprestasi teruatam dari pihak Pemerintah Kabupaten Garut agar  prestasi mereka dapat terus meningkat dan tetap mengharumkan nama kabupaten Garut.

 “Mereka adalah generasi bangsa yang barus dibina dan diperhatikan, agar memiliki masa depan yang gemilang,”ungkapnya.

Sekretaris Umum  Koni Kabupaten Garut  Abdusy Syakur Amin yang hadir memenuhi undangan panitia menyampaikan apresiasinya terkait eksistensi Iron Sheep yang selama ini terus berkipah membina dan mengarahkan para atlit  bela diri untuk terus berperestasi.

“Ini sangat positif, Iron Sheep Fighter Club sudah membuktikan kiprahnya dengan melahirkan banyak atlit bela diri berpreatasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Garut dalam prestasi olah raga khusunya beladiri,” kata Abdus Syakur saat dimintai Tanggapannya usai menyaksikan peremian Club olah raga beladiri tersebut.

Koni Kabuppaten Garut sebagai induk olah kata Syakur tentus aja memiliki kewajiban untuk terus membina bersama pihak-pihak yang selama ini memiliki komitmen terhadap kemajuan olah raga dalam cabor olah raga apapun.

“Demikian halnya dengan Iron Sheep yang memiliki kemampuan dalam membina dan memanage para atlit olah raga bela diri dari berlatar belakang utuk fokus pada preatasi. Ini hebat pemerintah Kabupaten harus mendukung penuh,”Ujarnya.

Secara priadi Syakur yang  juga rektor Universitas Garut menilai sosok Arif Nurdin Bogart perintis dan pendiri Iron Sheep fighter Club sudah sangat mengenal sosoknya.

“Bagi pribadi saya dan Uniga sosok kang Arif ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar, sehingga langkah-langkahnya sangat kami apresiasi dan dukung penuh,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang