IMG-20170507-WA0102-300x169 OLAHRAGA  Wabup Garut Buka Turnamen Voli Karang Taruna Cup 2017

Pertadingan Pembuka Turnamen Voli Karang Taruna Cup 2017 berlangsung menarik, foto Yogihums

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman didaulat membuka  Turnamen Bola Voli Karang Taruna Desa situgede Kecamatan Karangpawitan yang mulai bergulir hari Minggu ini (07/05/2017).

Dede Tohidin panitia Pelaksana mengatakan Turnamen Bola Voli tersebut dilaksanakan mengunakan sistem gugur dan diikuti oleh 26 tim mewakili masing-masing Desa dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Sucinaraja dan Karangpawitan.

“Turnamen ini mengacu pada aturan dari PBVSI, serta menggunakan aturan teknikal metting panitia pelaksana dengan pendampingan KONI,” Kata Tohidin kepada wartawan, Minggu (7/5/2017).

Menurutnya dengan mengacu aturan yang standar diharapkan dapat mencapai target dengan tujuan untuk menjaring bibit muda berbakat dalam olah raga voli sekaligus mempererat kerjasama antara Karang Taruna Desa.

“Turnamen yang sekarang bagi  yang meraih juara pertama akan mendapatkan satu ekor domba dan uang pembinaan”ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menegaskan melalui kegiatan olahraga tersebut  diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat serta dapat mencapai prestasi.

“Semoga dari turnamen ini akan melahirkan bibit-bibit  atlet voli berprestasi  yang akan mengharumkan Kabupaten Garut pada event-event prestasi  diberbagai tingkatan,”Tegasnya.***Yogihums

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang