KJS-Senam-Jantung-sehat-BTL-Kadungora-Garut OLAHRAGA  Kelompok Senam Jantung Sejat Seroeni BTL Ajak Warga Makin Giat Senam

Gapura Garut ,- Kelompok Jantung Sehat (KJS) Seroeni Komplek Batulawang, kecamatan Kadungora Kabupaten Garut secara rutin terus menggelar kegiatab senam jantung sehat sejak tahun 2011.

Setiap dua kali dalam seminggu para anggota KJS Batulawang melaksanakan senam jantung sehat setiap hari Selasa dan hari Jumat di lapang Voli Batulawang Desa Talagasari Kecamatan Kadungora kabupaten Garut.

Ketua KJS Seroeni  BTL  Susanti Novitasari mengatakan senam jantung sehat ini sudah dilaksanakan pihaknha selama  6 tahun.

“setiap minggunya di ikuti sekitar 50 orang baik muda maupun lansia dengan usia diatas 60 tahun semuanya ikut melaksanakan senam jantung sehat. Bahkan bukan saja warga Komplek Batulawang melainkan warga  luar komplekpun ikut serta mengikuti kegiatan ini,”kata Susanti, Selasa (26/12/2017)


Menurutnya senam jatung sehat ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, dimana setelah melaksanakan senam para  Ibu anggota kelompok seanam ini juga membuka arisan yang juga dilaksanakan seminggu sekali .

“Waktu senamnya sendiri cukup singkat haya satu sampai dua jam dengan menampilkan banyak gerakan yang bertuajuan untuk memperlancar seluruh peredaran darah dalam tubuh,”ujarnya.

Kegiatan rutin senam jantung sehat ini  di pandu langsung oleh instruktut senama jamtung sehat Ny. Rosmala.

Susanti menambahkan apabila rutin mengikuti senam jantung sehat  badan akan terhindari dari penyakit jantung serta tubuh juga akan terasa semakin bugar.

” untuk itu kepada Ibu ibu muda maupun lansia dimana saja saya mengajak untuk  bergabung di  senam jantung  sehat KJS Seroeni  BTL,” imbuhnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang