img-20180702-wa0038228071853 OLAHRAGA  Persikoban Banjar Tumbang 1-3 Lawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya

Gapura Banjar , – Tim sepakbola Persikoban Kota Banjar harus menelan kekalahan 1-3 saat melawan tim Persitas Kab. Tasikmalaya, dalam laga pembuka putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, di Stadion Sport Center Langensari, Minggu (01/7/2018).

Sebagai tim tuan rumah, Persikoban sebenarnya tampil menggebrak sejak peluit babak pertama berbunyi. Sejumlah peluang berhasil diciptakan, namun para pemain gagal mengkonversi menjadi gol.

Memasuki menit ke 15, para pemain Persikoban mulai kedodoran. Pemain tampak kalah fisik dan penguasan bola dari tim lawan. Alhasil pada menit 27, gawang Persikoban berhasil ditembus pemain tengah Persitas, Abdul Jabar.

Tak kunjung berkembang, pelatih Persikoban Sumihadi mengganti pemain wing beck kanan, Andri Pais Permana oleh Renaldi. Hasilnya pada menit injury time babak pertama, Renaldi mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat sepakan kerasnya, setelah melakukan gerakan terobosannya ke pertahanan lawan.

Memasuki babak kedua, permainan Persikoban tetap buntu, karena kalah fisik dan kerjasama tim masih jauh dari harapan atas persiapan bertanding minim.

Terpaksa, kiper Persikoban Banjar, Handoyo, harus memungut bola 2 kali dari gawangnya di babak kedua, atas gol yang diciptakan pemain Persitas oleh Abdul Jabar menit 71, dan gol Anggrayuda Pratama pada menit 76. Skor 1-3 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil di laga pembuka ini, Persikoban Banjar tak mampu memanfaatkan peluang statusnya sebagai tim tuan rumah dan belum memberikan kepuasan dukungan penuh sekitar 200 pendukungnya yang hadir langsung di stadion, dengan meneriakan yel-yel penyemangat dan tabehan genderang band.

Bahkan, para sporter memasang berbagai spanduk kobaran tulisan “Persikoban Take us To The Champions” lengkap dengan gambar tiga dimensi pemain mengangkat tropy.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang