Gapura Kota Banjar ,- Aksi kekerasan kembali terjadi di kota banjar, Jawa Barat, seorang kakek tua babak belur dihajar seorang oknum tukang parkir, hanya karena gara-garanya si kakek menagih sewa becak kepada oknum tukang parkir tersebut.

Namun bukan bayaran yang diterima si kakek malah pukulan membabi buta bersarang dimuka hingga babak belur dan hidungnya mengeluarkan darah.

Menurut keterangan sejumlah sksi mata, pemukulan dilakukan oleh oknum tukang parkir berinisial Tar, warga cimenyan Gang Setia Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, sementara peristiwa pemukulan terjadi di areal parkiran di jalan Letjen Suwarto, kota Banjar.

Korban yang bernama Ahmad Sutarman seorang kakek renta ini warga Cimenyan, kelurahan Mekarsari,  Kota Banjar awalnya  bermaksud  menagih sisa sewaan becak sebesar 28 ribu rupiah kepada pelaku.

“entah bagaimana awalnya, saya tidak tahu, tiba-tiba kedunya  terlibat adu mulut, hingga  akhirnya terjadi pemukulan sampai aki  Ahmad jatuh tersungkur dan hidungnya berdarah”. Kata  salah seorang saksi yang menolak menyebutkan namanya.

Beruntung sejumlah warga sekitar segera mengamankan Kakek tua tersebut sehingga, pelaku tidak sempat lagi memukulinya. Pada waktu bersamaan seorang petugas patroli Kepolisian melintas dikawasan tersebut dan keduanya langsung dibawa ke Kantor Polsek setempat.

Peristiwa tersebut, sontak saja mengundang perhatian warga yang kebetulan melintas dikawasan tersebut.

Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo mengatakan, hasil pemeriksaan pihaknya terhadap pelaku dan korban, dilatarbelakangi  masalah pribadi. “bermula dari korban yang bermaksud menagih sisa sewa becak kepada pelaku,  namun rupanya si pelaku tidak terima dengan cara menagihnya dijalan dan akhirnya terjadilah pemukulan”. jelasnya.

Suwignyo menambahkan, sebenarnya kejadian ini tidak harus terjadi, jika kedua belah pihak bisa saling  menahan emosi,  apalagi sekarang sedang menjalankan ibadah puasa.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang