banjar_razia-pekat-1-008_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Oknum PNS Kabupaten Pangandaran Terjaring Razia Dikamar Hotel

Gapura Kota Banjar,- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, terjaring Razia gabungan Polres Kota Banjar dengan Satpol PP setempat dalam sebuah Razaia penyakit Masyarakat Malam Minggu (21/9/2014).

Oknum PNS tersebut terjaring razia saat tengah berada didalam sebuah kamar hotel bersama seorang perempuan yang belakangan diketahui merupakan salah satu pegawai Farmasi disalah satu klinik ternama di Pangandaran.

“Ada satu orang PNS Kabupaten Pangandaran yang sedang sekamar bersama karyawan Farmasi dari salah satu Klinik di Pangandaran, langsung kita amankan,” Kata AKP Rosidi Kasat Intel Polres Kota Banjar uasai Razia digelar.

Menurut AKP Rosidi, sebagai Komandan operasi Pekat tersebut, kegiatan Rajia Gabungan yang dilakukan pihaknya merupakan tindak lanjut dari laporan dan informasi masyarakat yang selama ini diterima, terkait banyaknya aktifitas rumah kost-kostan dan hotel diwilayah Kota Banjar yang diduga sering disalah gunakan sebagai tempat mesum bagi pasangan yang bukan muhrim.

“Pokoknya operasi Pekat ini bertujuan menertibkan kegiatan yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat Kota Banjar, berdasarkan hasil pengembangan informasi masyarakat selama ini”. Tegasnya***Hermanto.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang