90-300x256 HUKUM & KRIMINAL  Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

Dua Orang Pelaku curanmor saat diberikan pengobatan Medis usai ditembak Petugas, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Timsus Satreskrim Polres Banjar menghadiahi timah panas kepada kedua pelaku pencurian sepeda motor. Petugas terpaksa melakukan hal tersebut karena pelaku melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kedua pelaku tersebut adalah AYM (37) Warga Dusun Raksabaya RT 11/3 Desa Raksabaya Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, dan DG (30) Warga Kampung Banyuasih Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Pelaku ditangkap petugas di rumahnya masing-masing, yaitu di daerah Dusun Raksabaya RT 11/3 Desa Raksabaya Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis pada Jum’at (13/2/2015) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Kedua pelaku merupakan tetangga.

Saat petugas melakukan penangkapan, pelaku mencoba melawan. Tidak ingin buruannya melarikan diri, petugas terpaksa melumpuhkan mereka dengan timah panas di kakinya.

“Kami terpaksa melumpuhkan mereka dengan timah panas, sebab pelaku melawan dan akan melarikan diri saat akan ditangkap,”ujar Panit Reskrim Polsek Banjar, Ipda Nur Rozi, Selasa (17/2/2015).

Kini, Tim Khusus Satreskrim Polres Banjar terus melkukan pengembangan untuk mengungkap TKP lainnya, sebab masih ada kemungkinan komplotan lainnya yang masih berkeliaran.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang