Gapura Tasikmalaya ,- Seorang duda berinisial N (38) Kepergok warga di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, sedang berusaha menggali sebuah kuburan ibu muda yang baru meninggal sekitar seminggu yang lalu.

N diduga nekad melakukan penggalian kuburan tersebut untuk motif tertentu.  Tersangka berhasil diringkus warga setelah sebelumnya kepergok oleh adik kandung korban yang kuburannya sedang berusaha digali tersangka.

Saat memergoki tersangka adik kandung korban pada Minggu (22/2/2015) dini hari baru saja pulang dari latihan kasidahan, Ia merasa curiga karena di makam kakaknya yang baru seminggu meninggal tampak ada penerangan.

Saat itu ia tidak berani mendekat melainkan langsung pulang dan melaporkan temuannya itu kepada pihak keluarga.

Mendapat laporan tersebut pihak keluarga segera menuju lokasi. Benar saja makam almarhumah tengah digali oleh N. Melihat warga datang N pun  langsung ambil langkah seribu dan berupaya bersembunyi di kebun salak.

Namun warga berhasil menangkapnya hingga sempat menjadi bulan-bulanan. N pun diguyur air dan diarak oleh warga. Beruntung petugas kepolisian segera  datang ke lokasi  dan melakukan pengamanan.

tersangka N pun dibawa ke Mapolsek Cineman untuk menjalani pemriksaan terkait perbuatannya tersebut.

Seorang anggota polisi di Polsek Cineam, mengatakan, pria yang diamankan masih menjalani pemeriksaan. Namun, ia belum membeberkan motif dibalik menggali kuburan. “Ada dugaan tersangka sedang ngelmu,“ Imbuhnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang