Gapura Bandung ,- Lembaganya disebut-sebut dalam video mesum yang diunggap di sebuah situs internet. Pihak Institut  Teknologi Bandung (ITB) berharap  Polrestabes Bandung segera dapat mengungkap pelaku pengunggah maupun pemeran dalam  video mesum tersebut.

ITB menunggu hasil penyelidikan yang sedang dilakukan pihak Polrestabes Bandung untuk membuktikan kebenaran apakah pelaku video merupakan mahasiswi ITB atau bukan.

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni dan Komunikasi Miming Miharja sebagaimana dilansir detikcom Kamis (26/2/2015) menyebutkan jika pihaknya mempersilahkan kepolisian untuk menyelidiki hal tersebut/

“Komentar kami, kami mempersilakan kepolisian untuk menyelidiki hal tersebut,” ujar Miming.

Ia menyatakan, ITB menunggu hasil penyelidikan sebagai pembuktian. “Sebab kan kita perlu pembuktian dulu. Itu kan belum tentu (mahasiswi ITB),” katanya.

Jika nantinya memang terbukti pelaku adalah mahasiswi ITB, akan ada regulasi yang mengatur langkah selanjutnya. “Kita punya aturan dan regulasi untuk menyikapi jika memang itu benar,” tutur Miming.

Diberitakan sebelumnya Video berdurasi 2 menit 46 detik dengan judul ‘Skandal Mesum Mahasiswi ITB di kost’ itu ditampilkan dalam situs lokal. Waktu pengunggahan video tersebut tertera 4 Febuari 2015 pukul 03.25 WIB.

Sejauh ini sepanjang video tersebut tidak ditemukan simbol atau petunjuk yang mengarah pada ITB.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang