HUKUM KRIMINAL

Kejari Kota Banjar: Saya Tidak Akan Tebang Pilih Dalam Kasus Bansos

Gapura Kota Banjar ,- Kepala Kejaksaan negeri kota Banjar, Munaji SH menegaskan dirinya tidak akan tebang pilih dalam semua urusan hukum, termasuk kasus Bantuan Sosial (Bansos) yang sedang menghangat di Kota Banjar.

Menurutnya dalam proses penegakan hukum  tidak akan ada diskriminasi terhadap semua pihak yang terlibat dengan masalah hukum.

“Kami tidak akan tebang pilih dalam urusan hukum, semuanya sama akan diproses secara hukum bagi mereka yang terlibat,”Kata Munaji saat ditemui di kantornya, Selasa (21/4/2015).

Munaji menambahkan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap SJ salah satu anggota DPRD yang diduga terlibat dalam kasus Bansos di Kota Banjar.

“Kejaksaan dalam hal ini tidak akan berhenti menangani kasus, meskipun ada dari salah satu keluarga tersangka yang akan memberikan bukti sebuah video rekaman terkait bansos kepada kejaksaan agung”, Ungkapnya.

Munaji menegaskan pihaknya mempersilahkan jika ada yang merasa keberatan dan memiliki bukti untuk melaporkannya langsung ke Kejaksan Agusng.

“Kalau memang mau dilaporkan langsung ke kejaksaan Agung, ya silahkan saja, asalkan itu benar ya tidak jadi masalah,”ucapnya.

Terkait masalah bansos, seperti diketahui sebelumnya, pihak kejaksaan telah menetapkan dua orang tersangka yakni masing-masing berinisial AM dan DW. AM merupakan mantan anggota DPRD kota Banjar periode 2009-2014 dan DW merupakan staf Sekwan DPRD Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *