IMG_0114-300x200 HUKUM & KRIMINAL  Jadi Korban Tabrak Lari , Pengendara Motor Kritis

Gapura Kota Banjar – Duuh malang benar nasib Siti Jariah (53), warga dusun Bugel RT 9/12 Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, ia jatuh terkapar setelah menjadi korban tabrak lari.

Siti tergeletak di tengah jalan raya Siliwangi bersama sepada motor yang dikendarainya yaitu sepeda motor matic Mio Soul Bernopol B 6188 UUB. Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung menghubungi petugas laka lantas Polres Kota Banjar .

Menurut keterangan Emus (50) warga Ciaren kelurahan Karangpanimbal kecamatan Purwaharja mengatakan, pada saat itu korban datang dari arah Dobo, kemudian dipertigaan lapang golf saat korban akan menyebrang, dari arah barat muncul mobil box dengan kecepatan tinggi, hingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Namun mobil box tersebut bukannya berhenti, malah tancap gas dan melarikan diri

“Kejadian tabrakannya kurang begitu jelas, namun saya mendengar ada orang menjerit, dan pada saat itu terlihat korban sudah tergeletak di tengah jalan,”ujarnya.

Hal yang sama pun diucapkan Maris (40) warga Purwaharja, pada saat itu ia sedang melintas di jalan Siliwangi, dan melihat ada sepeda motor di hantam mobil box.

“Saya sudah berusaha mengejar mobil box tersebut, namun ia malah terus melarikan diri,”katanya.

Dalam peristiwa ini, korban mengalami  kritis akibat luka yang cukup serius dibagian kepala. Kemudian korban dibawa ambulance milik Polres Banjar.

Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani pihak laka lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang