IMG00485-20150529-2339-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Tempat Karaoke Banjar Waterpark Digeruduk FPI

Gapura Kota Banjar ,-  Puluhan massa ormas Islam Front Pembela Islam (FPI) mendatangi  tempat hiburan Karaoke yang berada dikawasan Banjar Waterpark, pada Jumat (29/5/2015) malam.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, para anggota FPI tersebut langsung masuk ke dalam room karaoke 7,8, dan 9 yang sedang beroperasi. Tidak hanya itu, mereka pun lalu mengacak-ngacak tempat tersebut serta memecahkan puluhan gelas dan sebuah meja.

“Mereka masuk tanpa permisi, kemudian memotret ruangan dan langsung mengacak-ngacak ruangan karaoke tersebut,”ujar Asep Pian (19) salahsatu karyawan Karaoke Banjar Waterpark.

Asep menambahkan, dalam kejadian ini, massa FPI tidak hanya mengacak-ngacak ruangan saja, bahkan mereka sempat ribut dengan salahsatu pengunjung. Tidak hanya itu, pengunjung itu pun dipukuli bahkan sampai disetrum dengan sebuah alat setruman.

“Saya kaget sekali dengan kajadian ini, bahkan ada salahsatu pengunjung yang dipukuli dan disetrum,”imbuhnya.

Dengan peristiwa ini, sontak saja para pengunjung yang berada di room menjadi panik, dan para pengunjung tersebut pada lari berhamburan keluar ruangan.

“kalau besok buka lagi, jangan salahkan kami”ucap salahsatu anggota FPI seperti diucapkan Asep

Sementara itu dari pihak kepolisian melalui Kasi pengawasan Ipda Taupik Diana mengatakan, pihaknya kini masih melakukan cek TKP dan olah TKP dari semua fungsi polres Banjar.

“Kami masih olah TKP dan menyusun laporan untuk dilaporkan ke pimpinan, hal ini untuk melakukan langkah selanjutnya,”ujarnya.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali, sejumlah aparat dari TNI maupun Polri terus berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang