IMG00485-20150529-2339-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Usai Digeruduk FPI, Polisi Selidiki Karaoke Banjar Waterpark

Gapura Kota Banjar ,- Terkait aksi sweeping yang dilakukan ormas islam FPI pada tempat Karaoke Banjar Waterpark, Jum’at (29/5/2015) malam, Pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Banjar masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Shohet membenarkan upaya penyelidikan yang sedang dilakukan jajarannya terkait insiden yang terjadi pada jumat (29/5/2015) malam saat massa FPI menggeruduk Karaoke Banjar Waterpark.

“Saat ini, kami masih mendalami keterangan saksi,”Ungkap Shohet saat dihubungi via ponselnya Sabtu (30/5/2015).

Shohet menambahkan, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif perusakan ini. Penyidik masih mengumpulkan alat bukti dan mendalami kasus ini.

“Kesimpulan dan motif dari perusakan ini masih menunggu hasil penyelidikan. Kami tidak akan tergesa-gesa menyimpulkan motif dan pelaku dalam kejadian ini,”imbuhnya.

Ia berharap, situasi keamanan di. Kota Banjar selalu aman dan kondusif.

“Kami berharap, masyarakat tidak mudah terprovokasi. Mari kita ciptakan kota Banjar yang aman serta kondusif,”pungkasnya.

Seperti diketahui, Puluhan massa ormas islam FPI pada Jum’at (29/5/2015) malam  sekitar pukul 22.45 WIB, melakukan sweeping tempat hiburan Karaoke Banjar waterpark. Dalam sweeping tersebut, pasukan FPI ini memecahkan puluhan gelas dan merusak sebuah meja di tiga room Karaoke.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang