IMG00507-20150606-1237-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Tukang Rongsok Kritis Tertabrak Pengendara Motor Degan Kecepatan Tinggi

Gapura Kota Banjar ,- Seorang pengendara sepeda motor dalam kecepatan tinggi menghantam seorang tukang rongsok yang hendak menyembang jalan. Akibatnya, korban terkapar ditengah jalan dengan kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Jumat (5/6/2015)  sekitar pukul 20.00 WIB malam  di jalan Parunglesang (kini jalan BKR) Kota Banjar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol Z 3466 YJ yang dikendarai Fiki Nugraha (23) warga Lingkung Haurmukti RT 3/1 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar tersebut, datang dari arah utara dengan kecepatan tinggi, pada saat bersamaan tukang rongsok tersebut menyebrang jalan dan tertabrak hingga terkapar di tengah jalan.

“Motor tersebut sangat kencang dan datang dari arah utara, hingga akhirnya menabrak seorang tukang rongsok yang sedang menyabrang jalan,”Kata Ade salah seorang warga setempat saat ditemui dilokasi kejadian.

Menurut Ade, di jalan ini memang rawan kecelakaan karena minimnya lampu penerangan jalan.

“Saya berharap pemerintah Kota Banjar menambah lampu penerangan jalan, karena disini sering terjadi kecelakaan lalu lintas,”imbuhnya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini, kini ditangani oleh pihak laka lantas polres banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang