Kapolres-Garut-AKBP-Arief-Budiman-247x300 HUKUM & KRIMINAL  Kapolres Garut Meminta waktu Untuk Konsolidasi Internal

Kapolres Garut AKBP Arief Budiman saat Jumpa Pers dengan Kalangan Wartawan, foto jmb

Gapura Garut, Dihadapan para wartawan, Kapolres Garut AKBP Arief Budiman yang baru sekitar satu bulan menjabat kapolres Garut menggantikan pendahulunya mengatakan dirinya meminta waktu dan pengertian dari para awak media untuk melakukan konsolidasi internal karena perlu kembali dibenahi.

“Tentu saja saya menyampiakan permohonan maaf jika baru sempat melakukan komunikasi dengan kawan-kawan media di Garut, sejak melakukan serah terima jabatan dengan Kapolres yang lama saya menemui banyak kesibukan sehingga baru saat ini dapat bertemu kawan-kawan”, Kata AKPB Arief Budiman saat mengawali acara silaturahmi dirinya dengan awak media di Garut, Kamis (12/11/2015).

Arief menegaskan jabat baru sebagai Kapolres di Garut adalah untuk pertama kalinya setelah sekian lama bertugas di kepolisian dan berpindah-pindah tempat diberbagai daerah di Indonesia.

“Saya terakhir berugas di Barskrim Polri dibagian tindak pidana ekonomi khusus kurang lebih sekitar dua tahunan disana dan sekarang ke Garut, saya butuh banyak masukan baik itu saran dan kritis sangat saya nantikan dari kawan-kawan semua”, Ungkapnya.

Terkait dengan intensitas komunikasi sebagai institusi yang menjadi salah satu sumber berita bagi para awak media, Arief mengatakan pihaknya sangat terbuka dan siap memback up sepenuhnya tugas para wartawan.

“Semampunya akan kita bantu, namun saya minta waktu karena ada beberapa pos staf saya yang saat ini ditinggal pejabatnya, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas dan Kanit Regiden mereka akan berganti karena mengikuti pendidikan, sementara penggantinya belum datang mohon bersabar untuk beberapa hari kedepan”, Tandasnya.

Arief juga meyakinkan jika pihaknya akan senantiasa menjalin sinergisitas dengan berbagai pihak terkait dalam  upaya membangun dan membuat situsi dan kondisi Kabupaten Garut yang kondusif.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang