137296_-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Kejar-kejaran dengan Polisi, Anggota Geng Motor Tasik Tak Berkutik

Gapura Tasikmalaya ,- Sejumlah kendaraan roda dua berikut para pemiliknya berhasil diamankan jajaran Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota dari kegiatan razia Cipta Kondisi yang kian gencar dilakukan disejumlah daerah oleh unsur kepolisian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Asep Saepudin, melaluia Kabag Ops Kompol Ricki Lesmana menegaskan, kegiatan razia ini akan terus digelar lantaran masih banyaknya ulah para berandalan geng motor diwilayah hukum  Kota Tasikmalaya.

“terurama saat akhir pekan masih banyak ulah para berandalan ini yang cukup meresahkan warga, makanya kami akan terus lakukan razia”, Kata Kompol Ricki, Minggu (15/11/2105) malam disela-sela kegiatan razia tersebut.

Menurutnya semua itu dilakukan pihak Kepolisian Tasikmalaya Kota berdasarkan laporan dari  masyarakat yang merasa resah dengan ulah para berandalan geng motor selama ini diwilayah Kota Tasikmalaya.

Dalam razia tersebut Polisi sempat dipaksa kejar kejaran dengan sejumlah anggota geng motor saat razia memasuki kawasan Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya. Aksi kejar–kejaran antara Petugas dengan para remaja anggota geng motor tersebut berlangsung hingga  beberapa kali. Namun, akhirnya petugas berhasil membuat mereka menyerah saat dilakukan penyergapan.

Hasil penyergapan tersebut Polisi mengamankan beberapa sepeda mtor dan ada sekitar tiga orang remaja yang diperiksa intensif karena diduga kuat terlibat kawanan geng motor.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang