Suasana Rajia, gambar Ilustrasi dokumen

Suasana Rajia, gambar Ilustrasi dokumen

Gapura Tasikmalaya ,- Seperti tidak pernah ada efek jera, mesti razia semakin gencar dilakukan pihak petugas terkait pemberantasan penyakit masyarakat diwilayah hukum  Kota Tasikmalaya. Berbagau upaya pencegahan yang dilakukan pihak pemerintah setempat masih juga belum menunjukan hasil yang maksimal ini terbukti dengan masih maraknya prilaku penyakit masyarakat seperti peredaran miras, geng motor dan wanita Penjaja Sek Komersial (PSK).

Sejumlah perempuan nakal pemuas nafsu hidung belang tersebut berulang kali terjaring razia dalam berbagai kesempatan razia yang digelar aparat terkait baik oleh Satpol PP maupun pihak Kepolisian. Seperti yang terjaring  razia petugas di kawasan Jalan Yudanegara dan Jalan Oto Isakandar Dinata, Kota Tasikmalaya,  Jumat (4/12/2015) malam.

Petugas menemukan sejumlah alat kontrasepsi yang dibawa para perempuan nakal tersebut meski berdalih sedang menunggu jemputan suaminya. Petugaspun akhirnya membawa para perempuan tersebut di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk didata dan dimintai keterangan.

Berdasarkan pengakuan sejumlah PSK yang berhasi dimintai keterangan mengaku mereka terpaksa menjajakan diri lantaran terdesak kebutuhan ekonomi.

“Saya butuh uang untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari”, Kata Bunga (27) bukan nama sebenarnya saat ditanya wartawan

Perempuan yang mengaku janda beranak satu tersebut mengaku tidak kapok kembali turun kejalan menjajakan cinta karena harus menghidupi anaknya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com