IMG_20151206_181914-225x300 HUKUM & KRIMINAL  Tabrakan Bus Dengan Sepeda Motor, Pengendara Motor Menderita Patah Tulang

Inilah motor Thunder yang mengalami nasib nahas bertabrakan dengan Bus Budiman, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah Kota Banjar, kali ini sebuah bertabrakan dengan sepeda motor  di Jalan Didi Kartasasmita tepatnya di perempatan masuk terminal Banjar, Kota Banjar.

Bedasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tersebut berawal ketika Bus Budiman jurusan Tasik-Cilacap yang dikendarai Rades Caslim (51) datang dari arah utara dan akan berbelok ke kanan  masuk kedalam terminal. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan, datang dengan kecepatan cukup tinggi sebuah sepeda motor jenis Thunder bernopol Z 5012 YC yang dikendarai Rifki Nasruloh (17) warga Lingkung Wargamulya Kelurahan Purwaharja Kota Banjar. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Saya mendengar benturan keras saat tabrakan itu terjadi, kemudian saat dilihat ada sepeda motor dan bus yang bertabrakan, saat itu pengendara motor posisinya masih tergeletak,”Kata  Dede (29) warga saksi mata yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut saat peristiwa terjadi.

Menurut Dede saat itu banyak warga yang sedang berada disekitar lokasi langsung meberikan pertolongan dengan membawa korban yang tergeletak ke rumah sakit Kota Banjar.

“Warga yang berada disekitar kejadian langsung mengerubuti korban dan menolongnya ke RSU”, Ucapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan dan kaki sebelah kanan, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis RSUD Kota Banjar. Sementara Bus dan sepeda motor yang bertabrakan langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang