20160319_005722-300x169 HUKUM & KRIMINAL  Polsek Kadungora Gelar Razia Jalanan

Rajia Polsek Kadungora Garut saat ditayang live di Televisi nasional antv, 19 Maret 2016, foto dok

Gapura Garut , – Jajaran Polsek Kadungora berhasil menggulung belasan remaja yang sedang melakukan balapan liar di jalan raya, Jumat (18/3/2016) tengah malam.

Razia yang juga disiarkan live sebuah stasiun televisi swasta nasional tersebut dipusatkan disejumlah ruas jalan raya di Kadungora yang kondisinya memang sepi pada tengah malam.

“Kondisi jalan raya Kadungora ini memang sangat rentan dijadikan lokasi balapan liar pada malam hari karena jalanya lurus dan agak gelap”, Kata Kompol Apri Rahman ditemui dilokasi Kegiatan.

Menurut Apri para pelaku balapan tersebut juga seringkali mengkonsumsi minuman keras sebelum menjalankan aksinya.

“Anggota kami juga menemukan ada pelaku balapan liar yang kedapatan membawa botol miras berikut motor bodong yang digunakannya”, Tuturnya.

Para pelaku balapan liar berikut sepeda motornya langsung digiring ke Mapolsek Kadungora untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman H membenarkan kegiatan razia malam sedang terus digalakan jajarannya dilapangan.

“Dalam rangka cipta kondusif jajaran kami dari polres dan polsek polsek terus mengintensifkan razia untuk menjaga keamanan dan kondusifitas daerah”, ungkapnya.

Kompol Liman memastikan wilayah polres Garut saat ini dalam kondisi aman dan terkendali.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang