IMG_20151206_181914-225x300 HUKUM & KRIMINAL  Pengendara Motor Tewas Tabrak Pagar Rumah Warga

gambar ilustrasi

Gapura Ciamis ,- Peristiwa kecelakaan lalu linta kembali terjadi  tepat di jalan raya Ciamis,  dusun Jetak,  imbanagara Ciamis. Sebuah sepeda motor bernomor Poisi B 3900 KF yang dikndarai oleh Priadi Ppranomo seorang Karyawan BUMN  tiba-tiba oleh dan menubruk pagar rumah warga hingga korban tewas seketika.

Korban tewas  Priadi Pranowo  belakangan diketahui sebagai   warg  jalan Nusa Indah II no 287,  Komplek P dan K,  Rt  01, Rw 05 Cipondoh,  Kota Tangerang, Banten.

“Sepertinya pengendara sepeda motor  itu kaget,  mendadak saat sedang melaju kencang tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan lain hingga hilang kendali dan motornya oleng keudian menambrak tembok rumah warga”, Kata Taufik salah seorang saksi warga setempat, Senin (2/5/2016).

Menurut Taufik, Korban datang dari arah barat menuju timur saat itu kondisi jalan sedang tidak terlalu ramai namun karena kaget korban akhirnya hilang kendali.

“Ia terpental beberapa meter setelah motornya oleng dan menabrak tembok rumah itu, dan saat hendak ditolong warga nyawanya sudah tidak ada lagi”, Tuturnya.

Saat itu juga  jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Ciamis untuk dilakukan visum. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis korban mengalami luka parah dibagian  kepala dan tangan.  Peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut selanjutnya  ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Ciamis.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang