Gapura Sukabumi , – Penemuan potongan kaki manusia yang sempat membuat geger warga Sukabumi, Jawa Barat membua petugas Kepolisian setempat harus kerja keras mengungkap temuan tersebub.

Petugas forensik Polres Sukabumi, terus melakukan pemeriksaan intensif potongan kaki wanitayang ditemukan oleh warga di Desa/Kecamatan Cibitung.

“Untuk jenis kelaminnya potongan kaki itu dipastikan wanita dewasa, jika dilihat dari bentuk kaki, tapi ada tanda lainnya, yakni adanya cat kuku atau kutek di kuku kakinya,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Ngajib kepada wartawan, Jumat (6/5/2016).

Najib mengaku pihaknya belum dapat  memastikan potongan kaki manusia yang ditemukan warga pada Rabu 4 Mei 2016 itu adalah korban mutilasi atau tindak kejahatan lainnya.

“Kami belum dapat memastikan itu,  karena hingga kini tim forensik masih terus melakukan pemeriksaan terkait temuan potongan  jasad manusia ini”ungkapnya.

Menurutnya, potongan kaki asalnya ditemukan warga yang tengah mencari udang di aliran sungai Muara Cikaso dan langsung dikuburkan.

“Laporan kepada pihak kepolisian terkait adanya temuan itu, baru dilakukan pada Kamis, 5 Mei 2016 lalu”, tuturnya.

Ngajib meminta rekan-rekan media untuk ikut mengumumkan adanya temuan potongan tubuh manusia ini, agar jika ada warga yang kehilangan keluarganya bisa segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang