travel-rusak-tabrak-300x169 HUKUM & KRIMINAL  Sopir Ugal-ugalan Dua Mobil Travel Tabrakan di Ciamis

Salah satu mobil travel yang bertabrakan tampak mengalami kerusakan parah bagian depannya, foto Dedikus

Gapura Ciamis ,- Diduga akibat sopir ugal ugalan saat membawanya,  dua mobil travel bertabrakan hingga keduanya menghantam tembok pagar sekolah dan terguling  di jalan raya Tasikmalaya – Ciamis, tepanya  di Jalan Sudirman  depan SBU  Nagrak,  Kota Ciamis, Kamis (9/6/2016).

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian  tabrakan itu terjadi  saat kedua mobil travel masing-masing benomor Polisi R 1569 SB dan  D  7631 AO yang diemudikan  JJ dan MM keduanya datang  dari arah Barat menuju  Timur dengan kecepatan tinggi dan terlihat kerapkali  saling salip.

“Tepat  di depan SPBU Nagrak mobil yang dari tadi saling siap dengan mobil yang saya tumpangi mendadak hendak belok kekiri tapa menggunakan lampu sen, sementara mobil yang saya tumpangi juga datang dengan kecepatan tinggi  sepertinya  tidak sopir tidak mampu mengeremnya dan langsung menabrak mobil itu hingga terpental menghantam tembok”, Kata Supranoto penmpang salah satu mobil travel tersebut.

Menurutnya mobil travel yang belakangan diketahui dikemudikan MH tersebut kondisinya rusak parah karena dalam posisi yang tertabrak dan menghantam tembok bangunan sekolah SMP Negeri 1 Ciamis hingga posisinya terguling.

“Keduanya memang dikendarai dalam keadaan kecepatan tinggi sehingga sangat sulit untuk mengendalikannya”, Ungkapnya.

Suprianto sendiri bersama keluarga menumpang mobil travel tersebut hendak  pulang mudik kedaerah Jawa Tengah dari Tanggerang, Banten.

“Banyak sekali penumpangnya ini pada menderita luka-luka mereka rata-rata bertujuan ke Jawa tengah . Sekarang mendapatkan perawatan di RSUD Ciamis”, Paparnya.

Sementara itu kasus kecelakaan lalu lintas ini  kini ditangani Unit Kecelakaan Saatlantas Polres Ciamis. Petugas masih melakukan penyelidikan ihwal terjadinya insiden yang mengakibatkan banyak penumpangnya menderita luka-luka.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang