Mayat Reni masih terbungkus karung saat diperiksa petugas kepolisian, foto istimewa

Mayat Reni masih terbungkus karung saat diperiksa petugas kepolisian, foto istimewa

Gapura Garut ,- Warga Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut mendadak digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang terungkus karung plastik disebuah selokan didaerah setempat.

Belakangan diketahui mayat pereumpuan tersebut adalah Reni Siti Nurhamijah (21) warga Kampung Nangewer, Disa Cibunder, Kecamatan Targong Kidul. Reni diduga dibunuh suaminya sendiri berinisial GN (25) warga setempat yang diduga kesal karena dimarahi korban akibat permasalahan ekonomi rumah tangga.

Berdasarkan informasi yang berhasi dihimpun dilokasi kejadian, GN (25) tega membunuh istrinya sendiri bernama Reni Siti Nurhamjah pada 14 Juli 2016 lalu.

Penemuan jenazah Reni pada Sabtu (30/7/2016) sekitar pukul 22.00 WIB, berawal dari adanya laporan pihak orang tuanya kepada Polsek Tarogong Kidul yang melaporkan Reni telah menghilang sejak 14 Juli lalu. Pihak kepolisian pun kemudian meminta agar suami korban dihadirkan.

Saat GN suami korban dihadirkan dan dimintai keterangan petugas kepolisian, ia malah memberikan jawaban yang berubah-rubah hingga menimbulkan kecurigaan pihak kepolisian. Setelah terus diperiksa secara intensif akhirnya GN mengakui perbuatannya dimana telah membunuh korban dengan cara mencekik lehernya.

GN mengakui karena panik, ia memasukan mayat istrinya kedalam sebuah karung plastik di sebuah selokan di tengah sawah di Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul. Hingga kini pelaku masih diminta keterangan oleh pihak kepolisian.

Dani (30) salah seorang keluarga korban menuturkan pihaknya tidak menyangka jika Siti meninggal dunia dengan cara seperti itu ditangan suaminya sendiri.

“Kami tidak menyangka suami Siti tega menghabisi nyawa istirinya sendiri hanya karena gara-gara sepele”, Ucapnya, kepada wartawan, Minggu (31/7/2016).

Dani menyerahan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian agar menghukum tersangka seadil-adilnya.

Sementara itu pihak Polsek Tarogong Kidul hingga berita ini diturunkan belum bersedia memberikan keterangan secara resmi terkait peritiwa penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan suaminya sendiri.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com