Gapura Kota Banjar ,- Gara-gara persoalan sepele dua anggota ormas Kepemudaan di Kota Banjar, Jawa Barat  terlibat bentrok.

Bentrokan dipicu saat anggota salah satu ormas ikut berjoged dangdut pada acara pernikahan warga, di jalan jelat Pataruman, Kota Banjar, Senin (8/8/2016). 

Ratusan warga dan aparat keamanan disiagakan di sekitar lokasi kejadian. Warga sekitarpun sempat marah, karena wilayah mereka dijadikan ajang keributan. 

Deri (26) warga setempat mengatakan, bentrokan dipicu karena salah paham dan diduga akibat bersenggolan ketika berjoged dangdut di lokasi pernikahan warga.

Puluhan orang dari ormas Pemuda Pancasila menyerang ormas Banjar Bersatu yang tengah nongkrong di wilayah Lingkung Jelat Blok Ciroas, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Akibat bentrokan tersebut  dikabarkan, dua orang anggota ormas mengalami luka-luka.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun tiba-tiba keributan sudah terjadi antara dua ormas tersebut,”Kata Deri, kepada wartawan.

Petugas dari Polres Kota Banjar yang datang ke lokasi, langsung mengamankan sejumlah anggota dari kedua ormas.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang