Seorang Petugas Kepolisian menunjukan bagian kaca dan jendela kantor LSM Prabu yang terkena lembaparan batu, foto Hermanto

Seorang Petugas Kepolisian menunjukan bagian kaca dan jendela kantor LSM Prabu yang terkena lembaparan batu, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Bagian kaca pintu dan jendela kantor Sekretariat LSM Prabu, terkena lemparan batu yang dilakukan orang tidak dikenal.

Kantor Sekretariat LSM Prabu Kota Banjar yang berada jalan Parunglesang Rt 6/7, Kecamatan Banjar terkena lemparan batu sekitar pukul 22.20 WIB.Kamis (11/8/2016).

Menurut keterangan saksi mata, Deni Nurdiana (46), pelaku diduga berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor jenis matic. Setelah melempari kantor dan mengenai bagian kaca pintu dan jendela, para pelaku melarikan diri kearah jalan perempatan Tsanawiah.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun saat berada di dalam rumah, saya mendengar kaca pecah dan kemudian saya melihat dua orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor matic lari ke arah jalan perempatan Tsanawiah,”ungkapnya.

Deni menambahkan, ciri-ciri pelaku menggunakan motor matic dan wajah ditutupi masker. Kemudian, pelaku merusak dengan menggunakan sebuah batu seukuran kepala anak kecil.

“Karena gelap, jadi tidak terlihat jelas, namun kedua pelaku menggunakan masker untuk menutupi wajahnya,”imbuhnya.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Banjar, Ipda Hadi Winarso membenarkan adanya kejadian pelemparan kantor sekretariat LSM Prabu, dan motif dari pengrusakan tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Langkah yang kami lakukan adalah mengamankan tempat Kejadian berikut barang bukti yang ada. Motifnya sendiri masih dalam penyelidikan,”katanya Hadi.

Ia menambahkan, untuk mengetahui motif pelemparan kantor sekretariat LSM Prabu tersebut, Jajaran Kepolisian telah mengumpulkan barang bukti dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com