wp-1483703871821-225x300 HUKUM & KRIMINAL  Mobil Parkir Dibobol Maling, 100 Juta Raib

Inilah mobil yang dibobol maling dengan uang 100 juta raib


Gapura Kota Banjar ,- Seorang warga bernama Siti Khofifah warga Purwasari, Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah terpaksa gigit jari.

Uang sebanyak 100 juta milik Siti raib digondol maling saat tersimpan di dalam mobilnya.

Dua orang perampok yang diduga telah mengintai sebelumnya membawa kabur uang Rp. 100 juta setelah mobil milik korban dibobol.

Kejadian nahas tersebut terjadi Jum’at (6/1/2017) di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar sekitar pukul 15.10 WIB.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula ketika korban yang menggunakan mobil minibus warna hitam berplat nomor  D 11 IF tengah membeli makanan di sebuah kafe di jalan perintis kemerdekaan.

Sebelum kejadian mobil terparkir di seberang jalan. Tiba tiba ada dua orang menggunakan sepeda motor Jupiter MX warna hitam lalu memecahkan kaca jendela depan sebelah kiri mobil tersebut, dan mengambil keresek berwarna hitam berisi uang 100 juta yang tersimpan di jok depan.

“Kejadian awalnya saya tidak tahu, namun begitu kedua perampok tersebut lari ke arah Ciamis, saya mengejarnya, namun tepat pertigaan lapang bhakti saya kehilangan jejak,”Kata Nurdin (41) salah seorang saksi mata.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian uang sebesar 100 juta rupiah. Kasus perampokan ini kini ditangani jajaran reskrim polsek Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang