IMG_20170314_092232-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Polsek Langensari Gelar Razia Lalu Lintas, Tekan Angka Kejahatan

Salah seorang petugas saat memeriksa pengendara mobil, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Upaya  meminimalisir dan menekan angka kejahatan diwilayah hukum Kecamatan Langensari Kota Banjar, jajaran Polsek setempat gencar menggelar razia lalu lintas yang dipusatkan dijalan Pengairan atau tepatnya didepan Mapolsek Langensari, Selasa (14/3/2017).

Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak luput dari pemeriksaan petugas pada gelaran razia tersebut.

Kapolsek Langensari AKP Hasibin melalui Kanit Lantas Polsek Langensari, Bripka Heryana mengatakan, sasaran razia yang digelar Polsek langensari adalah menyisir  para pengendara yang membawa senjata tajam (sajam), narkoba, dan senjata api. Selain itu, juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan.

“Razia ini dalam rangka untuk menekan angka kejahatan, sasarannya yakni Sajam, Senpi, Narkoba, dan kelengkapan surat kendaraan,” Kata Heryana kepada wartawan, Selasa (14/3/2017).

Menurut Heryana dari razia tersebut, pihaknya tidak menemukan pengendara yang terkait dengan kejahatan. Namun, petugas berhasil menilang beberapa pengendara yang tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraan seperti SIM dan STNK.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang