IMG_20170315_132201-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Jasad Tanpa Identitas Akhirnya Dikenali Pihak Keluarganya

Keluarha Jenazah yang ditemukan mengambbang disugai Citanduy datang menjemput, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Jasad seorang pria yang diketahui  tanpa membawa identitas saat ditemukan terapung di sungai Citanduy pada Selasa (14/3/2017) sore, akhirnya Rabu (15/3/2017) siang tadi dijemput pihak keluarganya.

Jenazah tersebut ternyata bernama Nursalim (32) warga dusun Cangkring. desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Tumini (50) ibu korban yang ikut menjemput jenazah anaknya di kamar mayat RSUD Kota Banjar, tidak bisa membendung air matanya. Ia terus meratapi kepergian anaknya yang dinilai tidak wajar. “Saya tidak menyangka anak saya pergi begitu cepat,”Kata Rumini dengan isak tangis.

Menurutnya, Nursalim pamit kepada dirinya pada hari Jum’at (10/3/2017) setelah itu ia kehilangan kontak dengan anaknya tersebut.

“Saya yakin bahwa itu anak saya karena pada ciri-ciri pakaian yang dikenakannya. Ia pamit ke saya pada hari Jum’at kemarin untuk pergi ke Banjar,” ungkapnya.

Tumini meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kematian anaknya tersebut, karena ia melihat ada kejanggalan dalam kasus meninggal anaknya itu.

“Saya meminta kepada kepolisian untuk mengusut tuntas kematian anak saya, karena di wajahnya terlihat ada luka lebam dan mengalami patah rahang,” ungkapnya.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Banjar, Iptu Nurrozi mengatakan bahwa pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan atas kematian korban.

“Kami bersama tim masih mendalami kasus ini, dan kami masih melakukan penyelidikan,” tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang