Gapura Garut ,- Sejumlah anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berpakaian preman terlihat datang menyambangi rumah pelaku bom panci Bandung, Agus Wiguna (22) di kampung Kampung Cibelentuk, Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (9/7/2017).

Menurut Kepala Desa Bojong, Suhyani mengatakan, sejak meledaknya bom panci hasil rakitan Agus di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum, Kelurahan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (8/7/2017) sore.

Sejak ledakan itu mengejutkan banyak pihak termasuk warga disekitar lokasi ledakan, maka tidak lama berselang, para  anggota Densus yang didampingi anggota polisi setempat langsung menyambangi rumah terduga teroris sejak malam hari.

“Dari tadi malam sebetulnya sudah datang ke Bungbulang, tapi baru minta di antar ke rumah Agus pagi tadi,” kata Suhyani, Minggu (09/07/2017).

Suhyani menerangkan kedatangan anggota densus kali ini terlihat lebih santai dan rileks, selain tidak ada rencana penangkapan, mereka yang mayoritas menggunakan pakaian preman, hanya berbincang dengan orang tua Agus di dalam rumah.

“Hanya mengajukan beberapa pertanyaan saja kepada orang tua Agus. Mereka datang dari Bandung. Jumlahnya ada tiga orang,” kata dia.

Kehadiran para anggota Densus 88 tersebut juga tidak berlangsung lama berada dirumah orang tua Agus, mereka langsung meninggalkan rumah Agus ditemani sejumlah anggota polisi lainnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang