Gapura Garut ,- Perampokan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Samarang pada Minggu (16/7/2017) malam yang menimpa mini market Indomart. Aksi perampokan tersebut terjadi saat dua orang penjaganya hendak menutup, namun dua orang pelaku masuk dan mengancam keduanya menggunakan senjata api.

Bamin Komsos Koramil Samarang, Pelda Heri Wawan mengatakan jika aksi perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Adapun mini market yang dirampok sendiri adalah Indomart yang berad di Jalan raya Samarang, Kampung Ciroyom, Desa Cintarakyat, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

“Saat aksi perampokan terjadi dua pegawai didalam, yaitu Silvi (28) dan Fani Lestari (19) yang keduanya merupakan pegawai di Indomart. Saat kejadian sendiri kondisi toko sudah tutup namun belum dikunci karena kedua penjaga masih ada didalam dan tengah bersiap-siap untuk pulang ke rumahnya,” ujarnya, Senin (17/7/2017).

Saat kedua penjaga Indomaret hendak pulang, tiba-tiba ada dua orang yang tidak dikenal masuk kedalam toko sambil mengancam dan menodongkan diduga senjata api.

“Saat itu dua pelaku langsung mengambil uang tunai yang ada didalam toko hasil penjualan dan juga telepon genggap milik penjaha toko,” ungkapnya.

Dua orang pelaku sendiri usai melakukan aksi perampokan langsung melarikan diri menggunakan kendaraan roda dua jenis matic. “Akibat aksi tersbut uang tunai yang diambil dari toko besarnya mencapai Rp 28 juta dan dua buha telepon genggap merk samsung galaxy dan smartfren, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman pada kasus ini,” katanya.***Margogo

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang