Gapura Kota Banjar ,- Nahas mobil milik kepala sekolah SMP 1 Pamarican Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dibobol maling, Selasa (8/8/2017).

Pembobolan tersebut dengan modus pecah kaca dan gembos ban yang terjadi di Jalan Kantor Pos Kota Banjar, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Sukandi yang menjadi korban tindak kejahatan tersebut menuturkan saat kejadian dirinya telah mangambil uang sebanyak 80 juta rupiah di Bank Jabar Banten (bjb) Cabang Banjar.

“Setelah dari Bank, saya bermaksud membeli bahan bangunan di salah satu toko bangunan di Jalan Kantor Pos. Namun saat masuk ke dalam toko, tiba-tiba mobil ada yang bobol,”Kata Sukandi kepada petugas dilokasi kejadian.

Sukandi menjelaskab mobil Grand Livina bernopol Z 1647 WQ adalah miliknya berhasil dibobol maling melalui kaca pintu belakang bagian kiri yang dipecahkan para pelaku.

” Pelaku berjumlah dua orang langsung kabur menggunakan sepeda motor dengan mambawa uang berjumlah sekitar Rp 120 juta rupiah yang saya simpan di jok tengah,”tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa uang yang diambilnya dari Bank merupakan uang untuk pembangunan sekolah.

“Uang yang Rp 80 juta diambil dari Bank dan uang tunai bendahara sejumlah 10 juta serta cek berjumlah 10 juta,” ujar Sukandi.

Sebelum kejadian imbuh Sukandi, dirinya hendak membeli bahan-bahan bangunan, namun sayang uangnya keburu dirampok.

Tidak lama kemudian, anggota Inafis Polres Banjar tiba di lokasi kejadian dan langsung menggelar olah  TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian material kurang lebih Rp. 125 juta rupiah. Kasusnya kini ditangani langsung oleh pihak Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang