HUKUM KRIMINAL

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi Banjar

Gapura Kota Banjar , – Jajaran Polsek Purwaharja kembali gencar  menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat).

Sabtu (16/9/2017) malam sejumlah petugas diterjunkan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama menjamurnya Penyakit Masyarakat.

Razia dipimpin langsung Kapolsek Purwaharja, AKP Kasan Bisri menurunkan kekuatan 15 anggota. Mereka menyusuri wilayah Jalan Brigjen M. Isa dan Jalan Siliwangi. Kemudian masuk ke wilayah permukiman diantaranya Pulomajeti Kelurahan Purwaharja, Dusun Randegan, Desa Raharja, Dusun Citapen, Desa Mekarharja Perbatasan Cijolang (Jabar Jateng), dan ke Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karapanimbal (Komplek Penginapan).

Saat melakukan penyisiran, petugas berhasil mendapatkan pasangan remaja yang tengah bermesraan di tugu Perbatasan Cijolang (Jabar-Jateng).

Kemudian petugas pun berhasil menjaring dua pasangan yang diduga sedang mesum di salahsatu penginapan kelas melati di Jalan Siliwangi.

“Dalam giat ini, kami berhasil menjaring tiga pasangan yang diduga tengah mesum di dua lokasi berbeda,” ujar Kasan Bisri.

Mereka yang terjaring adalah sepasang remaja berinisial Wa, laki-laki (16) warga Warung Batok, Dayeuh Luhur dan Res, perempuan, (15)  warga Warung Batok, Dayeuh Luhur. Keduanya terjaring di tugu Perbatasan Cijolang, dan diketahui mereka masih pelajar. 

Kemudian yang terjaring di salah satu penginapan yakni Mar, perempuan (46) warga Bojongkantong, Langensari, berpasangan dengan HN, laki-laki (23) warga Perum Permata Regenci, Sindangkasih Ciamis Perempuan. Sedangkan satu pasangan lagi yakni TM, perempuan (41) warga Kenangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, dan H. Tar, laki-laki (51) warga Sindangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Ketiga pasangan tersebut  kemudian dibawa ke Mapolsek Purwaharja untuk dicatat identitasnya dan diberi pembinaan oleh petugas.***Hermanto

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *