HUKUM KRIMINAL

Ngamar Sama Istri Orang Oknum Kades Ini Digerebeg Warga

​Gapura Garut ,- Tak tahan kemolekan istri orang lain, oknum Kepala Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut nekad dibawa  ngamar disebuah penginapan di kawasan Darajat Kecamatan Pasirwangi, Garut, Rabu (27/9/2017) siang.

Ulah oknum Kades berinisial DD itu membuat geram warga yang  megerebegnya hingga membawa oknum kades dan selingkuhannya ke Mapolsek Pasirwangi.

Penggerebekan dilakukan oleh tokoh Pemuda Desa Situsari dimana sejak awal melalui tokoh pemuda setempat sudah mengintip sejak awal keberangkatan mereka berdua hingga akhirnya ketangkap basah tengah ngamar di dalam penginapan.

H. Aos Mertua dari perempuan yang juga warga Desa Situsari menuntut agar oknum kades tersebut diproses secara hukum dan memecat kades tersebut dari jabatannya.

Aos mengaku merasa sangat terpukul dan dipermalukan oleh ulah dari oknum kades dan menantu nya itu.

Ia meminta kepada Bupati Garut agar  segera memecat kades yang tidak bermoral itu.

Kapolsek Cisurupan, AKP Surya Effendi membenarkan perihal penangkapan oknum kades Situsari tersebut.

Namun karena kejadiannya berada di Kecamatan Pasirwangi maka pelaku dilimpahkan proses BAP nya di Polsek Pasirwangi. Sementara untuk penahanan kades sendiri demi keamanan akan dilimpahkan ke Polres Garut.***TGM

1 Comment

  • Opa September 27, 2017

    Bagus lah mending gitu daripada ngaresahkn mending tewak musingkeun saya dulu mau bikin surat pundah sulitnya minta ampun mana minta uang tuh orang dasar bapaj kades yang baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *