DSC_0119_0001-300x199 INFO CHOCODOT  Gathering Mitra, Chocodot Launching Produk Baru "I Love Garut"

Gapura Chocodot ,- Goah Gumelar perusahaan distribusi Chocodot menggelar Gathering Mitra sekaligus melakukan launching produk Chocodot yang baru berupa dengan taglain “I Love Garut”, yang segera meluncur dipasar oleh-oleh Kabupaten Garut. Kegiatan Gathering tersebut berlangsung di Graha Bela Negara jalan raya Cipanas baru Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

“Pada gathering mitra kali ini, PT. Tama Cokelat Indonesia meluncurkan produk baru yaitu I love Garut yang merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih mendekatkan Garut kepada masyarakat lauas melalui produk ini, intinya memberikan pengetahuan yang luas tentang kabupaten Garut”. Kata Kiki Gumelar Owner Chocodot saat ditemui disela-sela kegiatan Gathering Mitra, Rabu (10/6/2015).

Menurutnya, dengan menggukan icon domba Garut, produk baru chocodot diharapkan akan mampu memberikan sentuhan baru bagi para wisatawan yang makin banyak datang membanjiri kabupaten Garut dan dapat menikmati wisata belanja oleh-oleh disamping menikmati objek-objek wisata yang ada.

“Sasaran dan target produk baru kami adalah para wisatawan serta warga kabupaten Garut sendiri yang selama ini sangat menyukai produk-produk kami”. ungkapnya.

Kiki menambahkan dalam kesempatan Gathering Mitra tersebut, PT. Tama Cokelat melalui perusahaan distribusinya memberikan berbagai hadiah dan bonus menarik bagi para mitra setia berupa voucher belanja serta hadiah langsung berupa mercendise dan penawaran tour ke luar negeri.

“Kami baru akan mengumumkan pada bulan september 2015 mendatang siapa saja mitra yang beruntung dapat kembali mengikut program tour atau wisata ke luar negeri bersama kami sebagai bonus bagi mitra dengan nilai penjulan produk chocodot tertinggi”,Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang