Chocodot-akang-300x225 INFO CHOCODOT  Jelang Puasa Ramadhan, Chocodot Siraman Bareng Direksi dan Karyawan

Gapura Chocodot ,- Keluarga besar PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) menggelar siraman atau silaturahmi menjelang Ramadhan 1436 H dikantornya Jalan Otista kecamatan Tarogng Kidul Garut.

“Ini kegiatan rutin kami yang tdak pernah terlewatkan setiap tahunnya menjelang datangnya awal bulan Ramadhan, kami saling bermaafan dan kembali membangkitkan spirit dan semangat kerja seluruh Direksi dan Karyawan melalui ceramah Islamiah”. Kata Kiki Gumelar, Owner PT Tama Cokelat Indonesia disela-sela kegiatan tersebut, Selasa (17/6/2015).

Menurutnya, kegiatan siraman dari tahun ketahun semakin menunjukan kekompakan dan kekuatan dari seluruh keluarga besar chocodot mulai dari Direksi, Karyawan, mitra usaha   dan pihak-pihak terkait lainnya dengan perusahaan.

“Saya selalu merasa bangga dan bahagia dengan perkembangan perusahaan dimana dari tahun ketahun terus menunjukan geliatnya dan makin eksis dalam berbagai bidang termasuk kegiatan-kegiatan keagamaan yang digagas langsung oleh para karyawan dan didukung  penuh Direksi”. Ungkapnya.

Kegiatan tersebut lanjut Kiki, selain berisi ceramah islam, juga dilangsungkan pembagian door prize serta tidak melupakan moment ulang tahun salah seorang pemilik Chocodot yang juga ibu kandungnya yaitu Hj. Nina Herlina.

“Ini juga moment sangat spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun mamah Hj. Nina yang ke 55 tahun semoga panjang umur dan berkah serta bahagia selalu”, Ucap Kiki dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Hj Nina Herlina dalam sambutannya mengaku sangat terharu seiring dengan tumbuhnya perusahaan dan semakin bertambahnya karyawan Chocodot, ternyata dari tahun ketahun tidak pernah melupakan moment-moment istimewa yang membuatnya bahagia.

“Ternyata anak-anakku  sekalian semakin banyak jika dikumpulkan seperti ini”. Ucap Hj. Nina mengawali sambutannya.

Nina menambahkan dirinya mengucapkan terimakssih banayk atas loyalitas dan dedikasi para karyawan yang sudah dianggapnya sebagai anak-anaknya sendiri, sehingga Chocodot tetap ada dan makin eksis kedepannya.

“Ini semua berkat kalian semua dan kekompakan dimasing-masing divisi, sehingga chcodot akan tetap ada maju dan teus maju”. harapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang