1982232_10153395852751726_3751720397440903505_n-300x225 INFO CHOCODOT  Chocodot Buka Bersama Bareng Karyawan dan Wartawan

Gapura Chocodot ,- Ratusan Karyawan bersama Direksi PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) menggelar acara buka pusa bersama di Kantor pusat jalan Oto Iskandardinata, Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Senin (13/7/2015).

Kegiatan rutin perusahan produsen olahan cokelat tersebut berlangsung khidmat diawali dengan siraman rohani oleh salah seorang ustadz yang menguraikan materi tentang himat puasa serta manfaat zakat bagi umat.

“Kami selalu menggelar kegiatan seperti ini pada setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk syukuran kami dan membangun spirit diantara para karyawan untuk tetap semagat bekerja meski dalam kondisi berpuasa”, Kata Kiki Gumelar owner PT. Tama Cokelat Indonesia disela-sela kegiatan tersebut.

Kiki juga menambahkan, pihaknya juga tidak hanya menggelar buka bersama para karyawan melainkan dengan sahabat serta keluarga besarnya termasuk para wartawan dari berbagai media yang bertugas dikabupaten Garut.

“Alhamdulillah saya juga senang saudara dan sagabat saya juga pada bersedia hadir, juga teman-teman media ikut hadir. Ini memang kegitan yang kami selalu canangkan dalam kerangka silaturahmi dan komunikasi sebagai perusahaan yang senantiasa bermitra dengan banyak kalangan”, Ungkapnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah tersebut juga diisi dengan pembagan doorprize bagi para karyawan dengan hadiah urang tunai serta berbagai bingkisan lebaran.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang