13600147_10154299242876726_6540263322485478533_n INFO CHOCODOT  Chocodot Rilis Cokelat Olga "Oleh-oleh Gaul" Dari Garut

Ini dia Cokelat up to date dari chocodot, foto dok

Gapura Chocodot ,- Kreatifitas tanpa batas degan kreasi dan inovasi tiada henti benar-benar telah  menjadi pijakan produk lokal yang kini berdaya saingan nasional dan internasional.

Produk olahan cokelat yang dikembangkan PT. Tama Cokelat Indonesia pemilik Brand Chocodot selalu memberi inspirasi dan mengundang decak kagum para konsumen dari berbagai segmen pasar.

Kali ini Chocodot lebih membidik segmen muda cerdas serta gaul dengan mengadopsi semangat kekinian yang up to date seiring dengan perkembangan teknologi yang serba instan dan cepat.

Produk chocodot terbaru kembali akan menghiasi pasar oleh-oleh kabupaten Garut dengan menjual spirit Kota Garut sebagai kota kecil yang kreatif dan inovatif dalam bidang kuliner serta pariwisata.

“Ini semangat yang selalu kami jadikan pijakan bahwa Garut harus tetap menjadi kota kreatif dalam bidang kuliner sehingga menunjang geliat pariwisata yang terus berkembang”, Kata Kiki Gumelar owner Chocodot saat dikonfrmasi terkait produk-produk ter-Up date dari perusahannya.

Cokelat Olga atau oleh-oleg Garut yang semula menjual cita rasa cokelat isi dodol Garut kini dilengkapi dengan membidik segment pasar kalangan muda melalui kemasan dengan pesan-pesan atau kata-kata nyeleneh yang membuat orang tersenyum dan terinspirasi.

“Ini kita mainkan kata-kata Up to date yang benyak berkembang dimedia sosial atau malah dalam pergaulan anak muda gaul saat ini, sehingga Chocodot juga merilis ulang Cokelta olga menjadi oleh-oleh gaul dari Garut”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang