kiki-gumelar-266x300 INFO CHOCODOT  Meriahkan Ulang tahun Ke 7 Chocodot Bakal Prelaunch Miss Cokelat Indonesia

Kiki Gumelar, owner PT. Tama Cokelat Indonesia penemu Chocodot (Cokelat isi Dodol).

Gapura Chocodot ,- Tama Cokelat Indonesia pemilik Brand Chocodot memastikan bakal menggelar event berskala Nasional berupa ajang pemilihan Miss Coelat Indonesia dalam rangka penguatan Indonsia sebagai salah satu negara penghasil Cokelat di Dunia.

“Kami memandang perlu untuk mengangkat citra Indonesia sebagai salah satu penghasil cokelat yang sangat diperhitungkan dimata Dunia. Ini juga bentuk kampanye kita terhadap masyarakat terkait pentingnya cokelat baik untuk konsumsi maupun sebagai komoditi unggulan”, Kata Kiki Gumelar Owner Tama Cokelat Indonesia, Rabu (20/7/2016).

Menurutnya untuk merealisasikan hal tersebut dirinya telah menggandeng beberapa praktisi dibidangnya untuk kemudian dapat merealisasikan keinginannya tersebut.

“Kami dari Tama akan menggandeng beberapa pihak untuk dapat merealisasikan maksud tersebut, bahkan kerjasama telah dimulai dengan akan dilaksanakannya prelaunch Miss Cokelat Indonesia pada perayaan Ultah kami nanti”, Ungkapnya.

Kiki menyebutkan Prelaunch Miss Cokelat tersebut dimaksudkan untuk mengukur dan mensosialisasikan kepada beberapa mitra bisnis tama untuk kemudian bisa bersama-sama membangun pemikiran yang sama terkait program tersebut.

“Saya secara pribadi optimis jika program Miss Cokelat Indonesia akan menjadi bagian penting dalam kampanye positif Indonesia sebagai negara penghasil komoditi cokelat dunia”, tandasnya

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang