Kiki Gumelar, PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) mewakili Garut saat menerima Penghargaan Upakarti yang diserahkan Menperin di Jakarta, Rabu (15/10/2014) foto jmb

Kiki Gumelar, PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) mewakili Garut saat menerima Penghargaan Upakarti yang diserahkan Menperin di Jakarta, Rabu (15/10/2014) foto jmb

Gapura Chocodot ,- Bentuk apresiasi serta penghargaan atas kiprah serta jasa sejumlah pihak terkait dalam pengembangan Tama Cokelat indonesia, sejumlah nama dari berbagai latar belakang akan memperoleh anugerah Tama Award 2016 yang akan diserahkan pada malam meriah Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna, Senin (25/7/2016) di Graha Bela Negara Garut.

Menurut Kiki Gumelar Owner Tama Cokelat Indonesia penghargaan tersebut akan disampaikan langsung kepada yang bersangkutan karena kiprahnya selain untuk kemajuan Tama Cokelat Indonesia juga juga telah berbuat banyak bagi seluruh penggiat Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia.

“Nama-namanya masih rahasia nanti akan diumumkan pada malam anugerah di acara Malam Meriah 7 Tahun Bersinar Memberiwarna”, Kata Kiki saat dikonfirmasi terkait acara yang akan dipersembahkan dalam ultah ke tujuh perusahaannya.

Kiki memastikan jika diusinya yang ketujuh Tama Cokelat yang dipimpinnya akan semakin gencar melakukan ekpansi usaha baik dalam kerangka bisnis murni maupun usaha-usaha penopang yang melibatkan banyak mitra bisnis yang lainnya.

“Ini obsesi kami di Tama untuk terus bersama-sama berkembang dan maju tidak hanya tama sendiri tetapi semakin banyak mitra usaha yang turut serta maju bersama”, Ungkapnya,.

Kiki juga menyebutkan pihaknya memberikan dua penghargaan bagi mitra usaha serta mitra binaan yang selama perjalannanya dengan Tama menunjukan perkembangan yang sangat menggembirakan hingga mampu menunjukan progres yang menggembirakan.

“Ada dua mitra usaha yang satu mitra binaan dan yang satu mitra usaha yang sangat bagus progresnya mereka mampu meningkatkan omset produknya serta bagi mitra binaan yang memiliki produksi tersendiri telah mampu juga menunjukan peningkatan usaha yang signifikan. Keduanya saya berikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi”, Tuturnya.

Penghargaan yang selalu diberikan Tama sejauh ini telah mampu memompa semangat serta iklim kompetisi usaha bagi para mitra binaan serta mitra usaha sehingga sangat sehat dan membanggakan.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com