INFO CHOCODOT

Mau Makan Cokelat Sepuasnya ? Datang di Choconation Ajaa..!!

Rani Diky Chandra di acara Choconation,tahun 2017 lalu, foto dok

Gapura Chocodot ,- Produsen Cokelat terkemuka di Kota Garut Jawa Barat, pemilik brand Chocodot kembali akan memanjakan para penggemar makan cokelat dalam acara bertajuk Chocodot Choconation 2018 yang akan di Gelar di Kawasan Swiss Van Java Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat pada Minggu 11 Februari 2018 besok mulai pukul 06.00 Wib pagi sampai selasai.

Kegiatan bertabur cokelat tersebut akan dimeriah artis Ferry Maryadi, Deswita Mahari, Diky Chandra dan Rani Permata berbaur dalam cokelat lumer sepanjang hari.

“Nanti akan penuh keceriaan karena di Ajang Choconation semua akan merasakan sensasi makan cokelat sepuasnya serta membalut diri dengan lumeran cokelat,”Kata Kiki Gumelar Owner Produsen Cokelat terkemuka di Garut saat ditemui, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya kegiatan Choconations merupakan kali kedua digelar untuk memuaskan hasrat para penggemar cokelat dengan berkumpul bersama larut dalam suasan bertabur cokelat.

“Seperti biasa kita akan senam bersama, kemudian saling lumuri cokelat dan makan cokelat sepuasnya. Ini agenda tahun kedua kita untuk memanjakan para penggemar cokelat,”ungkapnya.

Untuk mendapatkan keceriaaan di ajang Choconation para pengunjung cukup menukar tiket untuk mendapatkan T-Shirt serta kesempatan senam bareng dan makan cokelat dengan pesta cokelat sepuasnya.

“Jangan lupa datang yaa…kami tunggu di lokasi acara,”kata Kiki menyebut acara bebas dan terbuka untuk umum.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *