DSC_2450-e1445834162110-200x300 KULINER  Coba Candy Kribonya D'Anclom 1001 Resto Yuuk....!!

Nih dia penampakan Candy Kribonya D’anclom 1001 resto, Foto Heri

Gapura Kuliner ,- Menikmati sajian es cream menjadi suatu hal yang biasa, akan tetapi akan lebih menambah unik dan mendapatkan sensasi berbeda jika dibuat inovasi yang berbeda pula. sehingga es Cream yang biasa menjadi lebih menambah selera.

Ini dia Es Cream Candy Kribo, kenapa harus ada istilah kribo?  karena dipinggirnya ditambahkan gula-gula yang dibentuk sedemikian rupa sehingga persis menyerupai orang yang berambut kribo.

Wah-waaah…ada ada saja penggiat kuliner di kota intan ini yaa….!!  Jika dilihat secara seksama akan nampak unik dan menarik.

” Menu desert ini merupakan improvisasi untuk menikmati es cream dengan cara yang berbeda, ” jelas Ferdiana Manager  D’ Anclom 1001 resto saat ditemui di jalan Cimanuk 38 c Garut, dimana resto dengan konsep unik tersebut berada.

Menurut Ferdiana Candy Kribo ini adalah minuman dengan bahan squash strawbery dan diatasnya ditambah dengan  es cream tiga rasa seperti rasa strawbery, coklat dan vanila. Sementara untuk kribonya sendiri merupakan benang-benag dari gula yang digulung unik, dan untuk  garnisnya ditambah ekstra bubble plus stik biskuit.

“Cara menikmatinyapun unik dengan dua cara pertama kembang gulanya bisa dicocol dengan es cream ataupun bisa dimakan seca terpisah, tapi lebih enak dimakan dengan cara dicocol de es cream, ” Ucapnya.

Ferdinan menambahkan  untuk squashnya sendiri ada tiga pilihan rasa mulai dari rasa lemon, strawbery, melon juga orange.

” Ini termasuk dessert sehingga cocok un dinikmati kapan saja, dan harganyapun relatif terjangkau hanya Rp. 20.000 saja, ” katanya

Tidak hanya Candy Kribo yang asik asik di D’Anclom 1001 Resto tapi ada juga minuman segar lainnya seperti Taro Frozen. Untuk Taro Frozen sendiri berbahan fresh milk, es cream, taro powder ditambah dengan toping es cream.

“Nach untuk Taro Frozen warnanya khas kare diambil dari ketela dan full cream karena perpaduan bahan internasional dan Lokal, untuk bisa menikmati ini cukup dengan Rp. 25.000 saja, ” tuturnya.

Nah para penikmat Gapura Kuliner mangga yang penasaran ingin mencobanya tinggal datang langsung dan memesannya di D’Anclom 1001 Resto dijamin ketagihan deech..!!***Herkul

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang