wp-1479638280934-300x245 INFO CHOCODOT KULINER  Gogum Kosumen Gathering, Kenalkan Produk Andalan Bakery dan Pastry

Kiki Gumelar saat menjamu para Konsumen Gogum Gathering , foto dok

Gapura Kuliner ,- Goah Gumelar (Gogum) Chocolate Cake & Bakery terus memperkenalkan produk produk unggulan hasil kreatifitas dan inovasi Kiki Gumelar pemilik Dapur Gogum.

Dalam program yang dirancang khusus untuk memperkenalkan produk produk Bakery dan Pastry, Kiki memulai acaca Gogum Konsumen Gathering.

“Melalui program ini kami akan terus memperkenalkan produk produk kue dan roti serta panganan hasil inovasi kami,” Kata Kiki sambil mempersilahkan para tamunya melihat dan mencicipi kue hasil yang dibuatnya, Minggu (20/11/2016).

Program Gogum Konsumen Gathering ini lanjut Kiki akan digelar setiap satu pekan atau dua pekan sekali dengan peserta atau konsumen sesuai bentuk dan jenis produk.

“Nanti kita undang dinas dan intansi pemerinta atau juga sewasta untuk semakin mendekatkan produk kita,”ungkapnya.

Kiki menambahkan produk-produk yang telah berada dipasaran adalah bagelen dengan merk dagang Baghehel, kemudian produk yang akan segera lounching adalah pia khas Garut dengan nama dagang piagra.

“Itu produk sudah dapat dibeli baik digaleri Gogum maupun sebagian galeri oleh-oleh milik chocodot,” ucapnya.

Kiki berharap inovasi dan kreatifitasnya dapat terus memberi warna bagi kekayaan kuliner Kabupaten Garut.

“Intinya kami akan tetap berkarya untuk kekayaan kuliner Kabupaten Garut. Akhir Desember 2016 ini kami juga segera membuka cabang Gogum di Jalan Suherman Kompleks Ruko Ciateul Town House, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.,”Pungkasnya. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang