NASI-POLIGAMI-DI-BURU-PECINTA-KULINER-017_0001-300x169 KULINER  Ini Dia Nasi Poligami, Kuliner Pilihan Warga Purwakarta

Hasan Pemilik Kedai Nasi Poligami saat membuat Menu andalan yang ia sediakan, foto Alex

Gapura Kuliner ,- Bagi anda pemburu Kuliner, pasti akan penasaran dengan Kuliner yang satu ini. Kuliner dengan nama “Nasi Poligami”, adalah  perpaduan Nasi Bakar dan Nasi Tutug Oncom (TO) hasil racikan seorang pemilik kedai bernama Hasan.

Menu yang selalu tersaji itu akan mengundang rasa penasaran untuk mencobanya, selain aroma yang menggoda juga rasa lezat dan nikmat dilidah.

Kedai Nasi Poligami berada  di Jalan Ipik Gandamanah, Munjul Jaya,  Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bagi sebagian besar warga Purwakarta nasi Poligami telah cukup dikenal dan memiliki banyak pelanggan.

Menurut Hasan sang pemilik kedai Nasi Poligami tersebut, dirinya secara tidak sengaja memberikan nama nasi Poligami pada saat ada salah satu konsumennya datang dan memesan nasi bakar.

“Keesokan harinya konsumen itu datang lagi dan memesan nasi Tutug Oncom, lama-lam ia menjadi pelanggan setia dan selalu ingin memesan dua jenis nasi yang saya jualn. Ia selalu memsan nasi bakar sama nasi TO disatukan, saya bilang bapak Poligami maksud saya makan dengan dua menu nasi sekaligus,” Ungkap Hasan, baru-baru ini.

Semenjak itu lanjut Hasan kedainya lnagsung diberinama kedai Nasi Poligami karena menjual perpaduan paket Nasi Bakar dan Nasi Tutug Oncom dalam satu paket.

“Paket nasi Poligami ternyata menjadi andalan kedai yang saya buka ini dan semakin banyak yang menggemarinya,” Ucapnya.

Hasan menambahkan Nasi Bakar hasil racikannya bersama  sang istri juga memiliki beberapa menu pilihan dengan aneka ragam isi, seperti Nasi Bakar isi ayam, Nasi Bakar isi ati ampela dan Nasi Bakar tumis teri.

“Alhamdulillah setiap hari dapat melayani pembeli rata rata 30 hingga 50 Orang konsumen langganannya yang memesan nasi Poligami,” Sebutnya.

Bahkan pada hari-hari  libur pemesan nasi Poligami bisa  mencapai lebih dari 50 orang dengan harga paket Nasi Poligami bervariatif dan terjangkau.

“Harga yang saya patok tergantung dari pilihan Menu Nasi Bakar dan Menu tambahan lainnya.Pokoknya dijamin murah,” Imbuhnya.***Alex Supriadi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang