16729455_10208499155942425_4966088241483045487_n-300x300 KULINER  Jum'at "Wareug" Kampung Sampireun Bikin "Reuwog"

Ini dia para konsumen saat menikmati program Jumat Wareug yang bikin Reuwog di Selurng Bambu restoran Kampung Sampireun, foto dok

Gapura Kuliner ,- Manajemen Kampung Sampireun Resort & Spa di Kabupaten Garut, Jawa Barat terus melakukan berbagai terobosan untuk memanjakan para konsumen dalam memenuhi kebutuhan akomodasi wisata di Kabupaten Garut.

Setelah sukses dengan program promo diskon besar-besaran pada ulang Tahunnya yang ke 17 belum lama ini, kini Kampung Sampireun memanjakan para pecinta kuliner khas sunda yang lezat, nikmat namun murah meriah akan tetapi tetap bergensi dan mengasyikan.

Melalui program Jum’at Wareug atau hari Jum’at kenyang yaitu program makan sepuasnya dengan cukup mengeluarkan kocek kurang dari 50 ribu perorang, namun mendapatkan layanan dan pilihan menu yang digelar bebas ambil sendiri.

“Ini memang program kuliner kita dari Seruling Bambu Restoran yang kita punya untuk memuaskan para pecnta kuliner yang igin menikmati sensasi makan nikmat, lezat, nyaman dan sangat terjangau namun tetap bergensi,” Kata Eliana Ermizal salah seorang manajemen Kampung Sampireun saat ditemui di Seruling Bambu Restoran, Jumat (17/2/2016).

Eliana menyebutkan paket atau program Jumat Wareug yang dilaunching pekan lalu langsung mendapatkan antusias para pecinta kuliner terutama yang ada di Kabupaten Garut.

“Langsung dapat apresiasi yang luamayan bagus, kemarin pas pertama dibuka program ini langsung diatas target yang kita pasang, padahal baru mengandalkan relasi terdekat kita diinternal manajemen aja,”ungkapnya.

Mamsuki pekan kedua program tersebut lanjut Eliana kembali mendapatkan sambutan hangat ada sejumlah perusahaan yang melakukan botram atau makan bersama dengan memanfaatkan program Jumat Wareug ini.

“Alhamdulillah, kemarin ada rekan-rekan dari BNI 46 Cabang Garut, ada juga dari kalangan pengurus dan anggota PHRI ada dari para kumpulan GM Hotel dan restoran yang juga menjajaki program seru-seruan ini,”Tuturnya.

Eliana memastikan program tersebut akan terus berlanjut selama masih diminati oleh para konsumennya karena sejumlah konsumen dari luar daerah juga mulai memesan untuk menikmati program yang bikin kenyam ini.

“Insya Alloh Jumat Wareug ini bakal benar-benar bikin Reuwog  atau nasfu makan bertambah nikmat,”Pungkasnya.

Berikut Menu yang disediakan dalam program Jumat Wareug Rp.42.000/nett/pax

1.Kejo Bodas
2.Sayur kacanga ma iting
3.Angen lompong nu baheula
4.Hayam goreng
5.Pais hayam
6.Pais lauk emas
7.Beuleum asin
8.Cobek lele
9.Peuda goreng
10.Pepes pindang bandeng
11.Kerecek genjer oncom
12.Oseng jantung cau
13.Kadeudeumeus
14.Tumis pucuk waluh
15.Oseng iwung ciparay
16.Oseng lember
17.Tahu goreng ngalunjak
18.Tempe goreng renghik
19.Oseng kembang geudang
20.Lotek medok
21.Karedok
22.Cai enteh lekoh.

***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang