Gapura Kota Banjar ,-  Satuan Lalu Lintas Polres Kota Banjar, Jawa Barat  pagi tadi memasang rambu lalu lintas diseputar  Jalan Brigjen M Isa atau tepatnya sebelum jalan amblas Cipadung, Kamis (2/7/2015). Pemasangan rambu-rambu lalin tersebut dikarenakan jalan sepanjang jalan Brigjen M. Isa  rawan kecelakaan.

Pemasangan rambu berupa tulisan “Hati-Hati Jalan Amblas, Kurangi Kecepatan” ini dipasang dari arah barat dengan jarak 200 meter, 100 meter, 50 meter, dan 1 meter tepat di jalan yang amblas tersebut.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Rislam Harfian mengatakan, pemasangan rambu-rambu lalin  tersebut  dikarenakan angka kecelakaan di jalan tersebut selalu tinggi. Pihaknya berharap dengan dipasangnya rambu tersebut dapat meminimalisir angka kecelakaan terutama pada musim arus mudik dan arus balik Lebaran nanti.

“Menjelang arus mudik lebaran, diharapkan dengan pemasangan rambu ini dapat meminimaisir angka kecelakaan,”ujarnya Rislam.

Rislam menambahkan, salah satunya cara untuk menurunkan angka kecelakaan ini, adalah dengan membuat para pengendara sadar.

“Rambu ini diharapkan dapat menginformasikan kalau pengendara berada di jalur yang rawan,” imbuhnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang