DSC_0660_00011-300x199 MUDIK 2016  Jalur Selatan Nagrek Padat Tersendat, Waktu Tempuh Bandung-Tasik Mencapai 12 Jam

Gapura Bandung ,- Antrean kendaraan di jalur selatan Nagrek Kabupaten Bandung, Jawa Barat telah mengular panjang dan terebak kemacetan sejak H-2 Lebaran Rabu (15/7/2015) lkemarin.

Antrean kendaraan di Nagreg ini sempat mencapai panjang hinggga 7 kilometer. Para Pemudik terpaksa harus rela berjam-jam duduk di dalam mobil yang kecepatannya maksimal 5 kilometer per jam atau mengalami perrgerakan yang tersendat-sendat bahkan sesekali stangnan.

Menurut  Iman (32) warga asal Bekasi Jawa Barat,  Ia berangkat dari rumahnya sejak Kamis (16/7/2015) namun hingga Kamis petang kemarin masih berada dijalur lingkar Nagrek.

“Saya mau mudik ka Tasikmalaya, namun apa boleh buat jam segini masih di Nagrek, padahal jika hari-hari biasanya cuma butuh waktu 6 jam perjalanan paling lama juga sampai”, Kata Iman saat ditemui dijalur mudik.

Tidak hanya Iman, sejumlah pemudik lainnya yang biasa menempuh perjalanan dari Bandung tujuan Tasikmalaya dengan waktu tempuh 2 sampai 3 jam saat arus kendaran hari-hari biasa, kini malah menjadi tiga kali lipat waktu tempuhnya lantaran tersendat dan terjebak macet.

Iman menuturkan waktu tempuh Bandung sampai Limbangan saja sampai  lima jam, padahal biasa 1,5 jam juga sampai dikawasan limbangan.

“Saya tidak tahu sampai ke daerah Cipatujah Tasikmalaya nanti jam berapa karena jam segini masih dilimbangan belum lagi mendapatkan informasi,  kemacetan juga terus berlanjut hingga jalur Gentong”, ungkapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang