20150606_102037-300x225 NUSANTARA  Pupuk Rasa Persaudaraan, Rutan Banyumas Gelar Outbond

Gapura Banyumas ,- Dalam upaya memupuk dan memperkuat rasa persaudaraan diantara para pejabat dan staf,  Rutan kelas II Banyumas Jawa Tengah, menggelar kegiatan Outbond di wana wisata Baturraden, Purwokerto Jawa tengah, Sabtu (6/6/2015).

Kegiatan bertema “Bersama Kita Wujudkan Pemasyarakatan PASTI” ini,  diselenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu (6/6) dan Minggu (7/6), dan diikuti oleh 50 peserta dari petugas Rutan Banyumas.

Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar petugas Rutan Banyumas, kegiatan ini pun untuk  menciptakan petugas yang kuat agar bisa termotivasi dalam menjalankan tugas sebagai seorang sipir.

Para petugas yang hari ini mengikuti kegiatan, terlihat sangat antusias dan aktif mengikuti serangkaian permainan seperti opening speech, grouping dan yelling, energizing, team games, competition games, water games, dan project games.

Kepala Rutan kelas II Banyumas Dadang Sudrajat mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif. Menurutnya kegiatan outbond ini untuk memupuk rasa persaudaraan, serta menjadi sarana mempererat dan memperkuat kekompakan petugas Rutan.

“Kegiatan ini adalah sebagai peningkat motivasi kerja para petugas, selain itu juga untuk membangun karakter baru di tahun 2015 yang lebih segar, cerdas, kreatif, dan inovatif dalam melaksanakan tugas,”Kata Dadang saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Dadang berharap, dengan terselenggaranya kegiatan outbound ini akan tercipta suasana yang kondusif serta terciptanya citra positif dan juga menimbulkan kesan humanis petugas Rutan Banyumas  dalam suasana kekeluargaan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang