Irjen-Anton NUSANTARA  Irjen Polisi Anton Charliyan Jabat Kapolda Jabar 

Irjen Polisi Anton Charlian, Kapolda Jawa Barat, foto dok

Gapura Nusantara ,- Kapolda Jawa Barat Irjen Bambang Waskito berpindah menjadi Kapolda Sulawesi Utara. Sementara sepeninggalannya Polda Jabar akan diisi oleh Irjen Anton Charliyan yang sebelumnya menjabat Kapolda Sulawesi Selatan.

Posisi lainnya yang mengalami mutasi adalah Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto dimutasi menjadi Kapolda Sumatera Selatan. Posisi yang ditinggalkanya akan diisi Brigjen Royke Lumowa.

Sebelumnya Brigjen Royke Lumowa menjabat Kapolda Papua Barat. Posisi yang ditinggalkanya akan diisi oleh Brigjen Martuani Sormin yang saat ini menjabat Karo Paminal Divisi Propam Polri.

Pergeseran pejabat tinggi Polri tersebut berdasarkan salinan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2987/XII/2016, Senin (12/12/2016).

Posisi liannya  Kapolda Bali Irjen Sugeng Priyanto dimutasi menjadi Wakabaharkam Polri. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi Irjen Petrus R Golose.
Sementara Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji akan memasuki masa pensiun. Kapolda Jatim akan dijabat Irjen Machfud Arifin.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang