Gapura, Masih dalam rangkaian event memperingati hari jadi Garut ke dua Abad tahun 2013 ini, sebuah gelaran unik kembali dilaksanakan dijantung pusat kota Garut tepatnya dialun-alun depan Gedung Pendopo dijalan Ahmad yani keluarahan Paminggir kecamatan Garut kota.

Sedikitnya duaratus ekor Domba Garut ambil bagian dalam event tahunan ini sebagai peserta. uniknya dari helaran Domba Catwalk ini adalah setiap Domba Garut unggulan diberikan hiasan aksesoris baik berupa pakaian, ataupun pernak pernik lainnya yang membuat tampilan Domba Garut menjadi berbeda dari biasanya.

Menurut panitia pelaksana kegiatan Deni Rinjani, pihaknya menggelar event Catwalk domba ini sekaligus memecahkan rekor Musieum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka moment hari jadi Garut yang ke dua abad tahun 2013 ini. pihaknya mempersembahkan kegiatan tersebut diarena pameran pembangunan dan ekonomi kreatif Hari jadi Garut yang biasa rutin digelar setiap tahunnya, namun terasa istimewa karena tahun ini pesertanya jauh lebih banyak untuk mencapai target rekor MURI.

Sementara itu, menurut manager MURI, Ngadri saat berada diarena kegiatan menjelaskan bahwa Muri mencatatkan rekor penyelenggaraan Domba Catwalk ini karena memiliki sisi unik dan menarik dari ide dan gagasan serta menunjukan kelebihan domba Garut yang biasanya berkarakter gagah dan garang kini dalam penampilan yang gemulai sesuai dengan temanya Domba Fesyen.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang